Bukan untuk PC Kentang, Berikut Spesifikasi PC Babylon’s Fall

Babylons Fall
Apakah PC-mu mampu menjalankannya?

PlatinumGames cukup lama berdiam diri setelah beberapa bulan tidak mengumumkan bagaimana kelanjutan game terbarunya, Babylon’s Fall yang mereka kerjakan untuk Square-Enix. Namun dalam The Game Awards kemarin, mereka resmi mengumumkan gameplay terbarunya dengan animasi spektakuler dan bagaimana para ksatria diciptakan.

Mereka juga resmi mengumumkan spesifikasi PC dari Babylon’s Fall yang ternyata takkan begitu ramah untuk PC kentang. Pasalnya kamu setidaknya harus punya Intel i5-7600K dan GTX 1650 untuk bisa memainkannya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

Meskipun terlihat sangat tinggi, namun secara mengejutkan storage yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi yakni hanya berkisar 20 GB saja. Ini berbanding terbalik dengan kebanyakan game AAA lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Babylon’s Fall rencananya akan dirilis tanggal 3 Maret 2022 di PC dan console. Sayangnya laman Steamnya saat ini tidak tersedia di Indonesia dan negara Asia Tenggara lain selain Singapura, bahkan Korea Selatan belum mendapatkan laman Steamnya menurut SteamDB.


Baca lebih lanjut tentang Babylon’s Fall, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version