Bukan Warriors Orochi Baru, Ternyata Koei Tecmo Segera Rilis Warriors Orochi 4 Ultimate

in , , , , ,

Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa Koei Tecmo dan Omega Force goda para penggemar Warriors Orochi melalui sebuah teaser yang berisi tulisan “wield the power of the gods once more…“. Kehadiran teaser tersebut sontak membuat kita beranggapan apakah akan ada seri terbaru dari Warriors Orochi. Dan pada akhirnya, tanda tanya tersebut akhirnya bisa terjawab.

Secara mengejutkan Koei Tecmo mengumumkan bahwa akan merilis Warriors Orochi 4 Ultimate yang kabarnya akan rilis pada bulan Februari 2020 mendatang. Versi ultimate ini akan ada beberapa peningkatan salah satunya yang paling ditonjolkan adalah penambahan playable character. Seperti yang kita ketahui, di Warriors Orochi 4 kita menemukan karakter-karakter dari beberapa seri musou seperti Dynasty WarriorsSamurai Warriors hingga beberapa karakter yang diadaptasi dari cerita dewa-dewa dalam sejarah masa lampau. Semula kurang lebih jumlah karakter yang dimainkan adalah 170 di versi ultimate ini totalnya menjadi 177 karakter. Salah satu karakter baru yang begitu menonjol adalah Gaia, salah satu dewi yang menjadi simbol bumi dan tanah dari sejarah kuno Yunani.


Bukan hanya itu saja, selain penambahan karakter baru kalian juga akan membuka cerita-cerita baru dengan true-ending yang berbeda tentunya. Sudah tak sabar lagi brott ? ya, seperti yang disebutkan diatas Warriors Orochi 4 Ultimate direncanakan rilis pada bulan Februari 2020 mendatang jadi sekarang mungkin saatnya nabung dulu.

 

Sumber: DSOGaming


Mau baca artikel seputar Warriors Orochi 4 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.