Bukannya Marah, Cheater Ini Malah Senang Diban oleh Activision

Bukannya Marah, Cheater Ini Malah Senang Diban oleh Activision

Bukannya Marah, Cheater Ini Malah Senang Diban oleh Activision

Cheater merupakan permasalahan yang masih marak dalam game Call of Duty: Warzone. Hingga detik ini, Activision selaku developer masih rutin melakukan ban kepada para cheater.

Bahkan baru-baru ini, Activision kembali mengumumkan bahwa mereka telah melakukan ban terhadap 100 ribu akun. Bersamaan dengan hal tersebut, Activision merilis sebuah video melalui akun Twitternya untuk memperingatkan pemain lainnya.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1432765458172760065

Dalam video tersebut juga dimasukkan reaksi seorang cheater yang diban oleh Activision. Anehnya, pemain tersebut bukannya marah tapi malah menunjukkan kebanggaannya terhadap Activision karena akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap para cheater. Tindakan tegas tersebut berupa ban hardware, yang berarti cheater tetap tidak dapat memainkan Call of Duty: Warzone meskipun membuat akun baru.

Video tersebut ditutup dengan kalimat yang mengatakan, “We know what you’re doing. We’re coming for you.” (Kami tahu apa yang kalian lakukan. Kami akan mendatangimu.) Activision juga menjanjikan sistem anti-cheat baru bersamaan dengan map baru yang akan dirilis di akhir tahun ini.

Selain sibuk mengatasi cheater, Activision juga sedang sibuk mempersiapkan game terbaru mereka Call of Duty: Vanguard. Kabarnya, seluruh studio internal milik Activision sedang berfokus untuk kembangkan franchise Call of Duty.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Call of Duty. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version