Bukannya Tangkap Penjahat, Polisi Ini Sibuk Tangkap Snorlax di Game Pokemon GO dan Akhirnya Dipecat

Pokemon GO Polisi

Bermain game sangatlah menyenangkan. Apalagi jika game tersebut memiliki fitur gameplay unik dimana pemain dapat berinteraksi dengan dunia luar. Salah satu game dengan fitur tersebut adalah game mobile Pokemon GO. Namun kita harus tetap hati-hati dan selalu ingat dengan aktifitas dan pekerjaan utama kita. Baru-baru ini 2 orang polisi baru saja kena pecat karena terlalu sibuk menangkap Snorlax di game Pokemon GO ketimbang menangkap penjahat.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Polisi Ini Sibuk Tangkap Snorlax di Game Pokemon GO dan Akhirnya Dipecat

Bukannya Tangkap Penjahat, Polisi Ini Sibuk Tangkap Snorlax di Game Pokemon GO dan Akhirnya Dipecat 4

Informasi ini berasal dari surat publikasi resmi dalam persidangan yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada surat tersebut, 2 orang polisi LAPD (Los Angeles Police Department) lalai dalam bertugas ketika saat mendapatkan tugas mengejar perampok yang terjadi di kota tersebut.

Diketahui penyebab mereka berdua lalai adalah mereka berdua sedang sibuk bermain dan menangkap Snorlax di game mobile Pokemon GO. Hal ini diketahui berdasarkan sebuah video dan suara audio sebagai barang bukti dalam persidangan tersebut.

Gotta Catch ’em All

Bukannya Tangkap Penjahat, Polisi Ini Sibuk Tangkap Snorlax di Game Pokemon GO dan Akhirnya Dipecat 5

Berdasarkan informasi dari surat publikasi hasil persidangan, mereka berdua ketahuan lalai dan tidak melaksanakan tugas yang telah diberikan kepada mereka. Ketika mereka mendapatkan panggilan untuk mengejar perampok dari alat komunikasi, salah satu polisi tersebut bertanya apakah mereka akan menangkapnya atau tidak. Polisi satu lagi pun menjawab dengan sikap tidak peduli.

Berdasarkan hasil barang bukti, mereka berdua berdiskusi selama 20 menit dan berkeliling dengan kendaraan. Usaha mereka tersebut membuahkan hasil dimana kedua polisi ini mendapatkan Pokemon Snorlax dan juga Togepi. Namun sebagai gantinya, mereka berdua harus kena pecat.

Pria Asal Florida ini Ditangkap Akibat Mencuri Kartu Pokemon, Ini Kronologinya

Bukannya Tangkap Penjahat, Polisi Ini Sibuk Tangkap Snorlax di Game Pokemon GO dan Akhirnya Dipecat 6

Berbicara mengenai Pokemon, pria asal Florida bernama Eric Jermone Drake berumur 23 tahun, ditangkap akibat mencuri kartu Pokemon seharga $650 atau setara Rp. 9,3 Juta. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai 2 orang polisi kena pecat karena sibuk bermain game mobile Pokemon GO berusaha menangkap Pokemon Snorlax ketimbang menangkap penjahat. Ingat ya, kita boleh bermain game tetapi harap selalu ingat dengan tugas utama kita apalagi pada saat jam kerja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon, Pokemon GO atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version