Buku Karangan Karakter Fiksi Dragon Age Dirilis ke Dunia Nyata

varric 1072500

Apabila kamu pernah bermain seri Dragon Age khususnya Dragon Age II dan Dragon Age: Inquisition, maka kamu pasti kenal dengan karakter Varric Tethras. Karakter dwarf tanpa jenggot tebal serta puitis ini menjadi salah satu companion terbaik yang pernah dibuat oleh Bioware. Di game, Varric merupakan hunter yang jago menggunakan crossbow, namun disisi lain dia juga merupakan penulis terkenal. Bukunya berjudul “Hard in Hightown” menjadi best-selling di sepanjang Thedas yang menjadi latar utama di franchise ini.

Di game, kamu bisa temukan 19 chapter dari buku ini tersebar di sekitar Thedas. Dan kini kamu tak perlu lagi keliling kesana kesini untuk membaca buku tersebut karena buku tersebut akan dirilis ke dunia nyata pada bulan Juli mendatang dengan bantuan publisher Dark Horse Books. Buku ini akan berisi 96 halaman dan lebih detil dari apa yang ada di game yang dimana di tiap chapter hanya berisi kurang lebih 300 kata.

Berikut deskripsi buku yang dipublikasi Dark Horse Books:

“Twenty years of patrols have chiseled each and every stone of the Kirkwall streets into city guardsmen Donnen Brennokovic. Weary and weathered, Donnen is paired with a recruit so green he might as well have leaves growing out of his armor. When the mismatched pair discover a dead magistrate bleeding out on the flagstones, they’re caught up in a clash between a shadowy organization known only as the Executors and a secretive group of Chantry agents–all over some ancient artifact.”

Pada game juga kamu mendapatkan misi inquisition dari Varric untuk mencari tahu siapa penulis sekuel tak resmi yang begitu buruk dan merusak reputasinya sebagai penulis. Apakah versi fanfiction ini juga akan dirilis kedepannya untuk ciptakan nuansa yang se-meta mungkin? Kita tunggu saja nanti.

Salah satu Misi dimana Varric meminta penulis buku ketiga tak resmi dicari

Source: Comicbook

Exit mobile version