Bulan Rilis Anthem Buatan BioWare Ditentukan

in , , ,
Anthem dapatkan bulan rilis.

Sejak pengumumannya, Electronic Arts dan BioWare hanya memberikan sedikit informasi mengenai IP terbarunya, Anthem. Game yang bersetting di masa depan dengan armor bernama Javelin-nya yang unik ini, janjikan pengalaman third person shooter di dunia open-world yang luas. Meskipun tak banyak hal yang diketahui dari gamenya, namun EA akhirnya konfirmasikan bulan rilisnya.


Melalui investor conference call EA kuartal keempat tahun fiskal 2018, Chief Financial Officer Blake Jorgensen menyebutkan bulan rilis untuk Anthem. Ia mengatakan bahwa gamenya akan dirilis di bulan terakhir dari kuartal keempat tahun fiskal 2019, yakni bulan Maret 2019 mendatang.

Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan bahwa komunitas EA bisa “bermain lebih dulu” dan berikan feedback pada nantinya. Hal ini tentunya menjadi sebuah kemungkinan akan hadirnya masa Early Access atau closed beta agar player bisa berikan idenya untuk mengembangkan Anthem menjadi lebih baik. Kita tunggu saja!

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]