Bulletstorm VR Resmi Diumumkan

Bulletstorm VR resmi diumumkan

Sudah 12 tahun sejak perilisan Bulletstorm, kini game FPS garapan People Can Fly dan Epic Games ini akhirnya resmi mendapat versi VR bertajuk “Bulletstorm VR” untuk Meta Quest VR dan Playstation VR2.

Penjualan Bulletstorm sangatlah rendah sehingga sequel-nya tidak pernah dibuat. Kini, tampaknya Bulletstorm VR ingin mencoba memperbaiki keberhasilan franchise ini.

Bulletstorm VR Dikembangkan oleh Developer Incuvo

Bulletstorm VR Resmi Diumumkan 3

Developer People Can Fly resmi bekerja sama dengan developer game VR, Incuvo, untuk membuat Bulletstorm VR. Incuvo dikenal dengan beberapa game VR-nya seperti Green Hell VR, Layers of Fear VR, dan Blair Witch Oculus Quest Edition.

Dengan kata lain, Bulletstorm akan mendapat adaptasi VR-nya. Dan dikabarkan bahwa versi VR ini akan dirilis tahun ini juga untuk platform PlayStation VR2, Meta Quest 2, Meta Quest 3. dan Meta Quest Pro.

Pemain akan tetap berperan sebagai Grayson Hunt. Hunt akan mendarat di sebuah planet bernama Stygia dimana dia harus bertempur demi bertahan hidup dan juga membalas dendam. Latar setting di game ini akan dipenuhi oleh gedung pencakar langit dan hutan belantara. Musuhnya pun beragam; mulai dari tentara bayaran sampai raksasa yang menyeramkan.

Versi VR ini akan mengizinkan pemain untuk mengendalikan mekanisme Energy Leash dengan cara terbaru. Karena merupakan versi VR, pemain bisa lebih leluasa mengontrol gerakan dan bertempur dengann musuh serta berinteraksi dengan objek sekitar. Gabungan antara senjata unik dan kemampuan combat di Bulletstorm ini bisa menjadi peluang menciptakan gameplay menarik di Virtual Reality.

Namun, belum ada kejelasan apakah versi VR Bulletstorm ini benar – benar akan mengadaptasi keseluruhan dari versi original atau tidak. Bagaimana pendapat kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version