Bully 2 Dikonfirmasikan Sedang dalam Pengerjaan?

in
Bully 2 is real?

Setelah sempat tersebar banyak rumor akan kehadiran seri Bully 2 lengkap dengan pembukaan casting tentangnya, Rockstar rupanya masih bungkam dan tak mau mengungkap apakah hal tersebut benar adanya. Namun, bocoran dari seorang YouTuber berikut mungkin akan berikan secercah harapan akan kehadirannya.


Melalui video yang diunggahnya, SWEGTA mengungkapkan bahwa seorang user bernama Alex Martens mengamini bahwa Bully 2 tengah dikerjakan oleh Rockstar saat berkomentar di videonya sebelumnya. Menariknya, terdapat seseorang yang juga bernama Alex Martens yang bekerja di Rockstar Games sebagai Technical Designer.

Beberapa video SWEGTA tentang Bully 2 yang dikomentari akun serupa taruh rasa curiga terhadap para fans franchisenya. Buat beberapa user di reddit mencari tahu siapa Alex Martens yang mengomentari video YouTuber tersebut, yang akhirnya diputuskan bahwa kemungkinan akun tersebut adalah developer asli dari Rockstar Games adalah benar adanya.



Akun tersebut dibuat tahun 2013 dengan 189 subscriber lengkap dengan profile picturenya sendiri. Ia juga mengikuti channel resmi Game Developers Conference (GDC). Jika akun tersebut merupakan akun palsu, maka ia takkan miliki profile picture dan tak miliki alasan apapun untuk mengikuti channel resmi GDC. Terlebih, akun tersebut dibuat enam tahun yang lalu yang menepis dugaan bahwa ia merupakan orang random yang mengklaim bahwa ia adalah anggota Rockstar Games dan berkomentar tentang keberadaan Bully 2 untuk mencari perhatian.

Sejak videonya viral di kalangan komunitas game, Alex Martens mengganti usernamenya menjadi Alex M dan menghapus profile picturenya. Tentunya dengan tak adanya bukti konkrit, bisa saja akun tersebut merupakan ulah usil tangan jahil salah satu oknum di internet saja. Namun, jika ia merupakan akun asli dari salah satu developer Rockstar, mungkinkah kita mendapatkan konfirmasi tak resmi akan kehadiran Bully 2? Who knows?

Hingga tulisan ini ditulis, Rockstar Games seperti biasa masih tutup mulut dan tak memberikan konfirmasi apapun tentang kehadiran Bully 2, jadi alangkah lebih baik apabila kamu tak begitu menanggapi serius berita yang kami tulis di atas. Namun, jika ia benar-benar masih dikerjakan, maka kamu bisa mengikuti beritanya dengan melakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]