Gamer Ini Buat Bully Remake Menggunakan Unreal Engine 5

Bully Remake

Game Bully merupakan salah satu game besutan Rockstar yang populer di eranya. Gameplay yang mirip seri GTA bertemakan anak sekolah ini disukai kalangan gamer. Cerita yang epik tentang pertarungan anak sekolah juga berbagai pelajaran yang diikuti membuat game ini punya ciri khasnya tersendiri. Namun sayang, hingga kini tak ada kabar terkait sekuel bahkan progress perkembangannya, hingga salah satu gamer mencoba buat Bully Remake dengan Unreal Engine 5.

Kira – kira seperti apa sih penampakan remake-nya tersebut? Yuk simak di bawah ini!

Bully Remake Menarik Perhatian Para Fans

Gagah sih grafiknya

Tiadanya kabar game Bully bertahun lamanya membuat salah satu gamer/fans meluncurkan sebuah “trailer“. Sebagai klarifikasi, ini hanyalah fanmade, dan tentunya tak dapat para gamer mainkan. Video ini datang dari sebuah channel Youtube TeaserPlay dan suguhkan sang karakter utama ikonik, Jimmy Hopkins di Bullworth Academy. Jimmy terlihat sangat keren, berbeda dari tahun 2006 lalu.

Berikut videonya bisa kalian lihat di bawah:

Tampak di video Jimmy juga ber-skateboard ria di jalanan, berjalan di bawah cahaya matahari, dan berteriak ke Dr. Crabblesnitch dengan grafik wah (walau beberapa animasi kurang mengesankan dan terlihat kaku). Tak hanya itu, TeaserPlay juga hadirkan perbandingan video remake dan versi aslinya yang rilis 2006 lalu.

Unreal Engine 5 Bikin Jimmy Makin “Tamvan dan Pemberani”

Jimmy tamvan dan pemberani

Bully Remake yang dibuat TeaserPlay ini menggunakan Unreal Engine 5. Mereka menggunakan fitur seperti Lumen, Nanite, Ray Tracing, dan Metahuman untuk membuat wajah Jimmy Hopkins dan Dr. Crabblesnitch. Tujuan mereka membuat ini karena “rasa nostalgia terhadap game yang di butuhkan gamer dalam grafik kekinian”. Selain itu, Jimmy menjadi lebih tamvan dan pemberani juga lebih hidup dari versi aslinya.

Game ini dirilis tahun 2006 dan sempat dapatkan kritik karena berani mengambil tema perundungan di sekolah. Walau begitu, kepopulerannya tak dapat dipungkiri. Sempat di kabarkan bahwa akan ada sekuel nantinya, jadi mari kita tunggu update terbaru dari Rockstar ya, brott!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version