Bundle Ace Combat 7: Skies Unknown Diumumkan

AceCombat7 53
Untuk lengkapi koleksimu.

Sebagai fans, melengkapi koleksi atas hal yang kamu sukai merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Terlebih, benda tersebut dijual secara terbatas dan langka karena hanya tersedia di satu toko saja. Bandai Namco sepertinya sangat memahami akan hal tersebut.

Bandai Namco baru saja umumkan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown akan miliki bundle yang wajib dimiliki oleh para fans. Ia adalah limited edition Aces at War yang dibanderol seharga $89.99. Bundle ini berisi Steelbook case dan artbook setebal 150 halaman yang juga berisi interview dengan developer dan cerita pendek dari Penulis dan Sutradara asal Jepang, Sunao Katabuchi.



Ace at War akan tersedia secara eksklusif dan hanya bisa didapatkan di situs resmi Bandai Namco Entertainment America untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Ia akan dirilis bersama gamenya pada tanggal 18 Januari 2019 di platform yang sama. Sementara, versi PC-nya akan dirilis tanggal 1 Februari 2019. Penasaran dengan gamenya? Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya agar terus update.

Exit mobile version