Bundle Baru Call of Duty: Modern Warfare Seharga $20 Tambahkan Fitur Penghitung Death

in , ,

Jika sebelumnya Infinity Ward memperbaiki beberapa masalah optimisasi yang ada dalam Call of Duty: Modern Warfare, update kali ini mungkin agak terdengar sedikit aneh bagi banyak player game shooter. Dimana mereka menjual fitur Death Counts alias penghitung Death yang biasa ada di Scoreboard game shooters, dengan bundling harga 20$.

Bagi kalian yang tak memainkan game Call of Duty: Modern Warfare, sedari awal scoreboard game tersebut hanya berisikan score, kill, serta assist. Sehingga mustahil bagi kalian untuk melihat berapa jumlah Death yang telah kalian lakukan selama bermain.

 

Meski begitu pada update terbaru terdapat suatu Bundle bernama Mother Rusia yang bisa kalian beli dengan harga 2,000 CD, yang menjual aksesoris jam untuk melihat jumlah death kalian selama permainan. Item tersebut diberi nama “Time to Die”. Selain jam tersebut, player juga akan mendapatkan banyak item lain mulai dari skin senjata hingga karakter.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri nampaknya memandang bahwa fitur death count bukanlah hal yang wajib mereka masukan kedalam game mereka. Sehingga fitur death mereka perjual belikan kedalam sebuah smart watch in-game, layaknya fitur penghitung jejak kaki ( yang terdapat di bundle lain) dan fitur lainya. Jika kalian tertarik membaca mengenai berita video game ter-update kalian bisa membacanya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person