Bundle Spesial PSVR Plus Beat Saber Siap Meluncur Bulan Depan

Beat Saber All In One Pack sleeve SEA 3D Copy 1

Tak dapat dipungkiri bahwa virtual reality merupakan sebuah teknologi yang terasa revolusioner di ranah industri game, dengan perangkat VR kita seolah-olah langsung masuk kedalam dunia game itu sendiri. Tetapi sayangnya, kehadrian perangkat VR & gamenya sendiri untuk saat ini masih belum bisa dikatakan cukup bersahabat.

Namun kabar baiknya, hari ini Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah bundle spesial perangkat VR melalui PlayStation VR Beat Saber All-in-One Pack. Bundle tersebut berisikan PlayStation Camera, PlayStation Move Motion Controller, PSVR, dan sebuah game Beat Saber.

Menggabungkan elemen rhythm dengan tema Star Wars yang unik, Beat Saber sendiri mampu jadi salah satu game VR yang tengah naik daun saat ini. Tentunya versi bundle tersebut akan terasa jauh lebih ekonomis ketimbang membeli kesemua isi bundle tersebut secara terpisah.



Bundle PlayStation VR Beat Saber All-in-One Pack ini rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang dan dibanderol seharga Rp 5,499,000. Bagaimana? cukup tertarik mencicipi bundle PSVR yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version