Nintendo Akan Luncurkan Bundle Switch Edisi Diablo III Bulan Depan

Diablo III Eternal Collection rivelato un bundle del gioco con Nintendo Switch

Sudah 6 tahun berlalu game Diablo III garapan Blizzard memang menjadi salah satu game online populer pada zamannya. Walau memang kini Blizzard nampaknya lebih fokus pada Overwatch, ternyata fans Diablo tidak ditinggalkan begitu saja, karena dalam kurun waktu kurang lebih sebulan, Nintendo akan luncurkan bundle Switch edisi spesial Diablo III.

Dilansir dari wccftech, edisi Diablo III Eternal Collection ini tentunya melingkupi mesin Switch berserta gmaenya lengkap dengan update dan DLC terbarunya. Selain itu Nintendo juga ikut andil dalam perilisan game ini karena kamu yang membeli bundle ini akan mendapatkan armor khusus bertemakan Ganondorf dari game The Legend of Zelda. Kamu bisa cek penampakannya melalui video dibawah ini.



Diablo III versi Switch ini masih dikerjakan oleh Blizzard dan menjajikan port yang yang stabil, dimana pemain nantinya dapat memainkan game ini secara 720p/60fps saat portable dan 920p/60fps saat mode docking. Sebanyak 4 pemain dapat membentuk satu party dalam local multiplayer secara wireless ataupun secara screen sharing. Namun perlu diketahui juga bahwa sampai saat ini pihak Blizzard sendiri nampaknya belum merencanakan crossplatform untuk game ini.

Bundle Switch edisi Diablo III ini rencananya akan dirilis pada 2 November 2018 mendatang bersamaan dengan gamenya yang rilis di Switch, dan bundle ini dijual seharga $360 USD atau sekitar 5,4 juta rupiah, namun mungkin akan lebih saat masuk Indonesia.

Exit mobile version