Bungie Buka Lowongan Baru untuk Game PVP Kompetitif Baru di Luar Seri Destiny

in

Developer yang menciptakan Halo pada tahun 2001 dan kini sedang membangun seri Destiny – Bungie, beberapa waktu yang lalu mengumumkan ekspansi studio. Banyak pemain yang paham bahwa langkah tersebut dilakukan Bungie tidak hanya untuk memperluas seri Destiny di dalam game saja, namun juga dalam bentuk media hiburan lainnya. Nah baru-baru ini, lowongan pekerjaan yang dibuka Bungie mengindikasikan bahwa mereka sedang mengerjakan game yang sepenuhnya baru.

Lowongan tersebut mencari Incubation Multiplayer Systems Designer dengan fokus pada mekanisme game multiplayer kompetitif untuk memberikan kedalaman strategis dalam balancing di game PVP. Sementara banyak yang beranggapan jika lowongan itu untuk membenahi masalah balancing PVP pada Destiny 2, asumsi tersebut langsung dibantah melalui detail lowongannya.

Disebutkan bahwa yang nantinya mendapat posisi itu akan ditempatkan bersama tim yang “mengabdikan diri untuk merubah visi kreatif mereka ke dalam franchise baru di Bungie”. Kata “franchise baru” kemungkinan merujuk kepada game PVP kompetitif baru di luar seri Destiny.

Pada November tahun lalu, CEO Bungie – Pete Parsons juga mengatakan bahwa Bungie sedang mengerjakan sesuatu sejak tahun 2017 dan mantan director Destiny 2 – Chriss Barrett, kini juga sedang memegang jabatan yang sama untuk proyek misterius yang belum diumumkan.

Selain Incubation Multiplayer Systems Designer, Bungie saat ini juga sedang membuka lowongan untuk pekerjaan lain. Salah satunya adalah Incubation Staff Systems Designer untuk membantu membangun game sandbox yang notabene bukan genre yang pernah dijajal oleh Bungie sejauh ini. Disamping itu, Bungie juga membuka beberapa lowongan lain untuk posisi yang berkaitan dengan pengembangan Destiny 2.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bungie atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.