Bungie Diam-Diam Sedang Kerjakan Game Baru Dalam Tiga Tahun Terakhir

Destiny 2 Beyond Light Stasis Subclasses Uhdpaper.com 4k 3.2632

Nama Bungie meroket setelah merilis Halo: Combat Evolved pada tahun 2001, yang mana itu jadi awal dari salah satu franchise paling dikenal dari Microsoft. Game terakhir yang mereka rilis – Destiny 2, baru saja mendapat ekspansi besar bertajuk Beyond Light pada 10 November kemarin, dan kini developer asal Amerika itu dikabarkan sedang menyiapkan game baru.

Dalam wawancara terbarunya dengan Metro, CEO Bungie – Pete Parsons mengungkap bahwa ia dan timnya telah mengerjakan game baru dalam tiga tahun terakhir. Pada wawancara tersebut, Parsons menjelaskan bahwa orang-orang kunci di Bungie seperti Jonny Ebbert, Zach Russel dan co-founder – Jason Jones juga ikut terlibat dalam pengembangan game ambisius tersebut.

Meskipun ada nama-nama besar yang ikut terlibat didalamnya, Parsons tetap mengantisipasi akan adanya kegagalan yang besar, walau hingga kini ia dan timnya masih optimis bahwa game tersebut akan selesai. Selain itu, proses pengerjaan yang ia sebut sebagai “inkubasi” itu juga tidak hanya untuk pengembangan game baru, namun juga untuk menemukan bakat-bakat baru yang istimewa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lowongan pekerjaan yang Bungie posting awal tahun ini menunjukkan bahwa game baru tersebut kemungkinan akan menampilkan “dungeon necromancer” dan “whimsical characters” atau karakter aneh. Istilah tersebut mengindikasikan bahwa game terbaru Bungie nampaknya akan berlatar di dunia fantasi.

Dengan Bungie yang masih akan terus memberi update ekspansi besar untuk Destiny 2 dalam beberapa tahun kedepan, kecil kemungkinan bahwa game baru mereka akan diungkap atau bahkan dirilis dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bungie atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version