Bungie Segera Berlakukan Ban 30 Menit Bagi Para Quitter Mode Crucible Destiny 2

destiny 2 crucible quitters 1
Quitter segera dapatkan ganjarannya nanti.

Quitter merupakan sebutan bagi player yang seringkali keluar, sebelum sebuah dungeon atau match dimulai atau selesai. Umumnya, hal ini menjadi masalah di game multiplayer seperti MMO yang miliki populasi yang tak begitu banyak. Terlebih kebanyakan game berjenis tersebut, lebih fokus pada kerjasama tim yang mana “wajib” miliki player yang telah ditentukan. Hal ini rupanya juga dialami oleh Destiny 2 di mana akan segera diatasi oleh Bungie.

Dilansir PCGamesN, melalui patchfix 1.1.4-nya yang segera dirilis tanggal 28 Maret nanti waktu Asia, Bungie katakan segera implementasikan banned 30 menit bagi para quitter mode Crucible. “Meninggalkan match lebih awal karena alasan apapun, baik koneksi buruk maupun idle time-out akan sebabkan temporary ban.” ungkap Bungie.

Tak hanya itu saja, Bungie juga tengah persiapkan sistem sekuriti baru untuk atasi cheater yang merajalela. Mereka mengatakan bahwa update tersebut akan miliki cara lebih cepat untuk menangkap basah cheater dan menghukumnya. Sayangnya, ia baru akan diimplementasikan pada patch 1.2.0.

Exit mobile version