Bungie Umumkan Proyek Pengerjaan Game Online Baru dengan Nama yang Berarti “Zat” ?

in

Sebuah istilah yang biasa kamu jumpai dalam mata pelajaran ilmu pengetahuan alam atau segala hal yang berbau kimia yaitu “Zat“, kali ini ingin dipakai oleh Bungie sebagai satu ide penamaan dari proyek pengerjaan game terbaru Setelah Destiny 2. Bungie seakan telah merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk “move on” dari bermacam-macam blunder atau kenangan indah yang sudah mereka rasakan ketika mengembangkan game FPS online tersebut.

Meski dalam bahasa Inggris, istilah “zat” ini dapat secara homonim diartikan sebagai “persoalan” atau “masalah”. Dari ilustrasi logo yang terpampang di bawah, Bungie terlihat ingin menekankan bahwa proyek game barunya yang berjudul “MATTER” tersebut lebih berkaitan erat dengan hal-hal yang berhubungan dengan suatu kumpulan jenis-jenis energi atau substansi seperti “zat”.

Dilansir dari suatu proposal intellectual property (IP) yang sudah Bungie kirim ke EUIPO (European Union Intellectual Property Office), mereka menunjukan sebuah gambar logo menarik dari proyek “MATTER” tersebut dengan adanya tambahan background yang berisikan banyak kumpulan bercak-bercak warna yang saling melebur. Pada deskripsinya di situs web milik EUIPO, terdapat satu ungkapan yang secara gamblang menjelaskan bila proyek MATTER ini adalah sebuah game online.

Namun, masih belum diketahui apakah nama MATTER di sini akan benar-benar menjadi suatu judul, atau hanyalah sebuah konsep tema yang hendak diolah kembali ? Setidaknya kabar mengenai hubungan kemitraan senilai $100 juta yang telah dijalin antara Netease dan Bungie bisa memberimu sedikit “hikmah” atas kemunculan proyek game yang satu ini.

Sumber: EUIPO

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.