The Bureau: XCOM Declassified Kini Gratis Dalam Waktu Terbatas

thebureau
Klaim sebelum waktunya habis.

Mungkin tidak semua dari kamu yang telah mencicipi game strategi X-COM: Enemy Unknown buatan Firaxis, mengenal seri yang sebelumnya mendasari gameplay game “perburuan” alien tersebut. Dengan elemen tactical yang cukup tricky dan cerita menarik yang ia tawarkan, The Bureau: XCOM Declassified menjadi game yang mengawali franchise X-COM hingga saat ini. Jika kamu tidak sempat menikmati game ini di masa lalu, kini kamu bisa memainkannya dengan cuma-cuma.

Hari ini Humble Bundle kembali gratiskan salah satu game yang menjadi dasar permainan seri X-COM, The Bureau: XCOM Declassified. Sama seperti event gratis terdahulunya. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun atau login ke situs humblebundle, kunjungi laman berikut, kemudian ikuti langkahnya hingga kamu mendapatkan key yang bisa kamu klaim di Steam. Perlu diingat, game ini hanya dibagikan dalam waktu 2 hari saja sejak tulisan ini ditulis, jadi lebih baik kamu segera mengklaimnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=TqgCEk7nt1c


Bagi kamu yang belum tahu, The Bureau: XCOM Declassified merupakan game tactical third-person shooter buatan tiga developer 2K Games. Kamu akan mainkan agen CIA William Carter untuk kirimkan barang penting ke Faulke yang ada di laboratorium Bureau yang terletak di Groom Range. Di sepanjang perjalananmu, kamu akan banyak menghadapi alien yang berusaha menghambat perjalananmu untuk menyelesaikan misi utamamu.

Exit mobile version