Burger King Hadiahkan PS5, Inilah Penampilan Dusbox Retail-nya!

Hungry For Whopper From Burger King You Could Win Playstation 5

Hungry For Whopper From Burger King You Could Win Playstation 5

Sony Playstation sedikit demi sedikit membuka tirai akan konsol terbarunya, yaitu PlayStation 5. Mulai dari tanggal rilis, hingga UI PS5 yang sangat menarik, kini para gamers konsol dapat melihat bagaimana penampakan dusbox PS5 yang ditunggu-tunggu.

Bicara soal promosi, kali ini Sony bekerja sama dengan Burger King untuk menghadiahkan PS5 kepada pelanggan yang beruntung. Promosi ini tentunya sekaligus membocorkan bagaimana penampilan packing PS5 yang sebenarnya. Walaupun tidak sepenuhnya diperlihatkan secara detail, tetapi para gamers dapat melihat bagaimana penampakan dusboxnya pada iklan Burger King yang telah di upload oleh Sony Playstation melalui YouTube.

Video yang diunggah oleh akun Sony Playstation tersebut cukup menarik perhatian para gamers, Karena mereka berkesempatan mendapatkan PS5 secara gratis dengan membeli produk Burger King seharga 5 Dollar AS saja. Selain  berkesempatan untuk mendapatkan konsol, para gamers juga bisa mendapatkan beberapa game dari Sony atau produk Burger King lainnya.

Namun sayangnya, promosi ini hanya berlaku di negara Amerika saja. Mungkin nanti untuk beberapa cabang perusahaan di negara lainnya akan mengikuti. 

Lantas jika PS5 akan Meluncur di indonesia tanggal 19 November, apa yang akan kamu lakukan? Mengeluarkan banyak uang untuk membeli PS5 atau menunggu sebuah promosi dari perusahaan lain agar mendapatkan PS5 secara gratis? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!


Editor: Andy Julianto

Baca juga informasi menarik lainnya terkait PS5 atau artikel keren lainnya dari ClassyBranch. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version