Burnout Paradise akan Dapatkan Versi Remaster Tahun Ini

hdfhdr

Burnout Paradise, game yang menjadi seri paling inovatif sekaligus penutup dari game balap dan tabrak-tabrakan milik EA mungkin kini telah terkubur bersama dengan dibubarkannya studio Criterion yang telah mengembangkan game tersebut selama 10 tahun hingga Paradise pada 2008. Namun siapa yang menyangka bahwa setelah 10 tahun setelahnya, EA kemudian berencana untuk membawa game yang ikonik dengan lagu opening Paradise City milik band Guns N’ Roses ini hidup kembali lewat remaster.

Berita ini pun turun lewat media Gematsu, yang menemukan lewat salah satu informannya yang ada di Jepang lewat Twitter yang kurang lebih memberitahukan bahwa versi Playstation 4 dengan judul Burnout Paradise HD Remaster (judul sementara) akan dirilis di Jepang pada 16 Maret (Jumat) dengan harga 4104 yen atau sekitar 500 ribu Rupiah.

Tidak ada konfirmasi lanjutan mengenai apakah game ini nantinya akan dirilis di region dan negara lain, ataupun akan dirilis untuk platform lain selain Playstation 4. Namun di tempat lain, salah satu supplier game digital dari Brazil GamePress sempat menaruh listing untuk penjualan Burnout Paradise Remaster untuk platform Playstation 4 dan Xbox One. Namun, tanggal rilis yang mereka tampilkan adalah 1 Maret yang mana lebih cepat dari yang diberitakan di Jepang.

Sedangkan untuk PC, tidak ada informasi sama sekali apakah nantinya platform ini akan juga kebagian remaster dari game ini. Ataukah hanya akan mendapat perilisan ulang dengan sedikit polesan agar terlihat lebih “jaman now“. Ataukah kemungkinan terburuk bahwa PC gamer hanya bisa memainkan versi original tahun 2008-nya.

Exit mobile version