Burnout Paradise Remastered Dipastikan Hadir Untuk PS4, Xbox One dan PC

Burnout Paradise

Setelah beberapa bulan lalu kita telah mendapatkan kabar bahwa Burnout Paradise akan mendapatkan versi remaster pada tahun 2018, kini EA selaku publisher dari game balapan yang rilis pada 2009 ini, kembali memberikan kabar baik bahwa versi remaster Burnout Paradise siap dimainkan untuk konsol PS4 dan Xbox One pada 16 maret mendatang, serta versi PC yang akan datang belakangan.

Burnout Paradise versi remaster ini bakal meliputi base game dan 8 add-on pack, seperti Big Surf Island dan Legendary Cars pack; dimana membawa mobil-mobil legendaris dari film-film seperti Back to the Future ataupun Ghostbusters. EA juga mengatakan versi remaster ini tentunya melingkupi peningkatan teknis seperti high resolution texture dan juga dukungan 4K/60 FPS untuk PS4 Pro dan Xbox One X.


https://youtu.be/f4JqCmt9hzE


Kira-kira apakah kalian siap untuk memainkan game ini kembali? Hal ini tentu merupakan sebuah kabar gembira karena tidak lama lagi kita bisa merasakan game Burnout setelah sekian lama. Pasalnya serial Burnout merupakan game balapan yang memiliki keunikannya tersendiri dalam rana genre Racing, dimana tabrak-tabrakan menjadi fitur yang paling seru dalam game ini.

Via: Gamespot

Exit mobile version