Burnout Paradise Remastered Tidak Akan Hadirkan Fitur Microtransaction

burnout paradise remastered

Tidak akan ada Microtransaction

Burnout Paradise Remastered akan membawa kembali ke Paradise City untuk menyaksikan open-world klasik 2008. Selain itu pengembang baru saja membagikan beberapa detail tentang game ini.

EA dan Ghost Games, Ben Walke membagikan beberapa detail mengenai Burnout Paradise Remastered dalam rangka merespon pertanyaan para fans di Twitter. Tercatat Walke mengklarifikasi bahwa game ini tidak akan memiliki fitur microtransactioins atau konten tambahan berbayar yang lain.

https://twitter.com/BenWalke/status/966263642219008000

Walke juga menambahkan bahwa soundtrack untuk game ini akan diambil dari original releasenya. Soundtrack tersebut akan bisa diperdengarkan di Spotify.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/BenWalke/status/966083780007088129

Walke juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan support untuk 8 pemain pada fitur online multiplayernya. Selain itu juga tersedia DLC Big Surf Island yang akan tersedia untuk versi PC. Walke mengatakan bahwa versi Steam dari game ini belum akan mendapatkan update Big Surf Island.

Burnout Paradise Remastered akan rilis untuk PS4 dan Xbox One pada 16 Maret 2018 mendatang dilanjutkan dengan perilisan versi PCnya tahun ini.

Source: Dualshocker

Exit mobile version