Lagu Bury the Light dari Devil May Cry 5 Telah Didengar 100 Juta Kali

Bury the Light Devil May Cry 5

Bury the Light Devil May Cry 5 – Game action hack n slash populer berjudul Devil May Cry 5 memberikan kepuasan bagi para Gamer setelah penantian panjang game terbaru dari seri Devil May Cry. Dengan aksi yang seru dan combo serangan menarik dari karakter Dante, Nero, V, dan juga Vergil membuat game ini semakin keren dari game sebelumnya.

Tidak lupa juga dengan tema lagu dari masing-masing karakter, terlebih lagu khusus untuk Vergil yang berjudul Bury the Light. Ternyata lagu tersebut telah didengar sebanyak 100 juta kali oleh para pendengar di Spotify. Lho, serius nih?!

Komposer Bury the Light Devil May Cry 5 Ungkap Lagunya Telah Didengar 100 Juta Kali di Spotify

Buset, banyak orang pengen TERMOTIVASI

Informasi ini diungkap sendiri oleh Casey Edwards selaku komposer lagu Bury the Light di Devil May Cry 5. Melalui akun Twitter miliknya, dia mengumumkan bahwa lagu Bury the Light Devil May Cry 5 telah didengar oleh para pengguna Spotify sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Kalian bisa lihat pengumumannya dari sang komposer Casey Edwards di bawah ini.

Aku kehilangan kata-kata dan hanya bisa berharap kata TERIMA KASIH akan cukup untuk sekarang.

Respon dari Penggemar

Sudahkah kalian TERMOTIVASI hari ini?

Pengumuman dari komposer Casey Edwards mendapatkan respon dan juga ucapan selamat dari para penggemar lagu tersebut. Banyak dari mereka jadi merasa TERMOTIVASI atas tema lagu Vergil di DMC 5, bahkan dari salah satu Virtual Youtuber dari agensi Hololive, yaitu Koseki Bijou.

Melihat reaksi dari mereka, tidak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu favorit di game DMC 5 karena lirik dan musiknya yang keren sesuai dengan karakter dari Vergil. Bahkan list lagu saya sendiri juga ada MOTIVASI ini sebagai penyemangat saat bekerja.

I AM A STORM THAT IS APPROACHING!!!!!

Kalian bisa lihat reaksi dari penggemar Casey Edwards di bawah ini.

“Setengah dari itu berasal dari saya.(Cuma bercanda, kecuali…?). SELAMAT!!!!”
Sangat layak mendapatkannya! Sebuah lagu yang asyik!!
Merasa dimotivasi oleh Casey. Layak diberi ucapan terima kasih untuk lagu asyik ini

Itulah informasi mengenai tema lagu Vergil berjudul Bury the Light di DMC 5 karya komposer Casey Edwards telah didengar sebanyak lebih dari 100 juta kali di Spotify. Sudahkah kalian mendengar lagu MOTIVASI hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Devil May Cry 5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version