Kreatif, Bus di Singapura ini Dipasang Iklan Genshin Impact

Kreatif, Bus di Singapura ini Dipasang Iklan Genshin Impact

Terlampau kreatif, Bus di Singapura ini dipasang iklan Genshin Impact dengan wajah karakter Yae Miko sebagai ikon utamanya. Postingan tersebut dibagikan oleh user Reddit bernama Memergang420.

Memergang menjelaskan bahwa foto tersebut diambilnya ketika dia pulang dari pertukaran pelajar di sekolahnya. Memergang mengambil foto tersebut lantaran dia memiliki hobby meningkmati berbagai jenis bus yang ada di dunia ini. Dia mengaku terkejut dengan adanya Bus yang dipasang iklan Genshin Impact tersebut.

Dari postingan tersebut, banyak yang merasa iri dengan adanya Bus yang bertema Genshin Impact dan membuat merasa keren ketika menaikinya. Ada juga yang mengaku bahwa tidak pernah melihat Bus dengan iklan selama ini.

Bro, Bus kami cuman punya iklan yang aneh, dan Bus kalian bisa mendapatkan iklan dari Genshin Impact” komentar Rainy_Roleplay yang terdengan cukup iri.

“Kebanyakan Bus di tempatku tidak memiliki iklan. Jadi, Bus kalian terlihat bagus!” komentar Thefinestpiece.

Menurut keterangan Memergang420, mungkin Bus tersebut merupakan Bus pertama di Singapura yang dipasang Genshin Impact ya.

“Mungkin Bus ini merupakan yang pertama dapat Iklan Genshin Impact” sebut Memergang420 di kolom komentar.

Genshin Impact bisa kalian mainkan di Mobile, PC, PS4 dan PS5.

Ruang Bawah Tanah Kereta Api Singapura Juga Pasang Iklan Genshin Impact

Kreatif, Bus di Singapura ini Dipasang Iklan Genshin Impact 2

Ternyata, tidak hanya bus yang menjadi target pengiklanan Genshin Impact di Singapura. Akan tetapi, ruang bawah tanah Kereta Api di Singapura juga menjadi salah satu tempat untuk beriklan bagi Genshin Impact tepatnya di ruang bawah tanah Sharangoon MRT.

Di sana terpajang berbagai karakter – karakter dari Genshin Impact. Tidak hanya itu, terdapat Background musik Genshin Impact pada ruang bawah tanah Kereta Api tersebut. Menurut komentar pengguna Reddit, ada yang bahkan mengunduh Genshin Impact karena setiap hari melihat iklan di Sharangoon MRT itu.

Nah, itulah berita seputar Bus di Singapura ini dipasang iklan Genshin Impact. Apakah kamu ingin melihat hal tersebut juga ada di Indonesia brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version