Busan, Map Overwatch Buatan Penggemar yang Layak Masuk Overwatch


Follow Us

Masih ingat beberapa waktu yang lalu, ada seorang penggemar yang membuat sebuah map Overwatch dengan tema kota Cairo? Yap, betul sekali, Joshua Llorente adalah orang dibalik map tersebut. Sudah diakui kemampuannya oleh Game Director dari Overwatch, yakni Jeff Kaplan; nampaknya ia masih mencoba terus mengeksplor kemampuannya yang sangat luar biasa ini.

Nulis artikel dibayar

Baru dirilisnya beberapa saat yang lalu, kali ini ia membuat map Overwatch bertemakan salah satu kota paling ramai di Korea Selatan, yakni Busan. Butuh waktu 2 bulan, seluruh aspek dalam map ini memang seluruhnya ia kerjakan dengan tangannya sendiri. Segala detil, estetika dan pemilihan warna telah menjadi pertimbangannya sendiri selama proses pengerjaan map ini.

BACA JUGA  Proteksi Denuvo Just Cause 4 Dibobol Satu Hari Setelah Rilis

Penasaran bagaimana tampilannya? Berikut cuplikan map Busan karyanya:


Wah keren parah ya Brott map buatan Joshua Llorente ini. Dikerjakan dengan Unreal Enginge 4, pastinya kualitas map ini tak kalah baik dengan map resmi dari Overwatch bukan? Terlebih bagaimana pemilihan objek-objek yang tersedia didalam map Busan ini sangatlah mirip dengan aslinya. Pastinya akan jadi kabar baik apabila map ini pada akhirnya dapat masuk ke dalam game Overwatch.

BACA JUGA  Conqueror's Blade - MMO dengan Tema Medieval Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini!

Buat kalian yang penasaran, Joshua Llorente memberikan sedikit gambaran mengenai pengerjaan map ini di kanal Youtube miliknya. Cocok banget deh buat kalian yang masih pengen tau lebih dalam seluk beluk pengerjaan dari map yang satu ini! Bisa kalian akses disini.

Kalau menurut kalian gimana nih Brott map yang satu ini?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+