Butcher’s Creek Pamer Atmosfir Horor Ala Manhunt dan Condemned: Criminal Origins

Butcher's Creek

Genre horor kembali lagi dengan game terbaru yang dibesut oleh developer indie David Szymanski (DUSK) bertajuk Butcher’s Creek. Membawa nuansa horor ala Manhunt dan Condemned: Criminal Origins, game ini akan mengajakmu bertualang ke suatu tempat dengan misi mematikan nantinya.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Game Butcher’s Creek

Video tape misterius yang berisi kejadian menyeramkan

Butcher’s Creek, dilansir dari Game Rant mengambil latar di tahun 1993, berkisah tentang tokoh utama yang nekad memasuki kabin terbengkalai setelah mendengar desas – desus tentang video tape misterius.

Namun, setelah datang ke kabin tersebut, sang tokoh ternyata harus menghadapi kejadian mengerikan di mana ia diburu oleh pembunuh sadis. Premis ini cukup mirip dengan Manhunt, dan gameplay-nya juga terdengar mirip dengan Condemned.

Hal pertama yang bisa kita lihat adalah, Butcher’s Creek akan mengambil perspektif first-person dan fokus pada melee combat menggunakan kapak, pipa, pisau, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, game juga suguhkan beragam tempat seperti pertanian terbengkalai, pabrik – pabrik runtuh, serta klub kumuh di hutan Appalachia. Gabungan rekaman video misterius dan atmosfir gelap nan suram tentunya cukup membuat kita bergidik ngeri dibuatnya.

Berikut fitur gameplay dapat kalian lihat di bawah ini:

Rumah dengan kabin terbengkalai di dalamnya
Diburu oleh pembunuh sadis
Ragam senjata yang dapat kamu gunakan sebagai perlindungan diri

Meski trailernya belum dirilis dan baru saja diumumkan lewat Steam, Butcher’s Creek dikabarkan akan rilis tahun 2024 mendatang.

Paranormal Tales Unjuk Atmosfir Horor Menegangkan dalam Unreal Engine 5

Paranormal Tales

Masih dengan game horor, developer Digital Cybercherries telah mengumumkan game terbaru mereka berjudul Paranormal Tales. Membawa nuansa horor vibe Blair Witch, game ini akan mengajakmu bertualang ke berbagai tempat misterius dengan ragam misteri yang belum terungkap.

Paranormal Tales menampilkan gameplay dengan visual grafis memukau namun juga menyeramkan. Game ini terinspirasi dari PT milik Hideo Kojima dengan perspektif bodycam first-person.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version