Alasan Butsss Kurang Bermain Maksimal di Evos Legends

Whatsapp Image 2020 12 16 At 11.40.27

Whatsapp Image 2020 12 16 At 11.40.27

Butsss merupakan salah satu pemain pro scene Mobile Legends yang saat ini memperkuat tim Onic Esports. Pemain satu ini resmi bergabung bersama tim Onic Esports pada MPL season 6 lalu dan menjadi pemain yang cukup merepotkan lawan dengan membawa timnya sampai ke babak playoff meski gagal juara.

Akan tetapi sebelum bergabung dan bermain bersama tim Onic Esports, dulunya Butsss merupakan pemain dari tim Evos Legends. Seperti yang kita tahu, tim Evos Legends bukanlah tim yang sembarangan karena tim ini memiliki basis fans yang besar dan juga pernah jadi juara dunia seperti M1 World Championship.

Di Evos Legends, Butsss yang lolos trial Evos Legends seusai ajang MPL season 4 langsung bermain bersama tim ini di MPL season 5. Namun, permainan dari Butsss kurang bermain maksimal yang membuat pemain ini tidak menjadi plihan utama pelatih pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dilansir dari channel Youtube Jonathan Liandi pada menit 20:15, ia mengatakan “Nah, baru masuk tim tuh, ga tau tuh kaya rotasi itu gimana, nah disitu mulai pusing, jadi mulai nggak bisa mikir jernih, terus kaya baru masuk Evos, tekanan dari mana-mana, udah mau nangis itu, sampe scrim sering nangis.”

Sepertinya, tekanan di tim Evos Legends dulu membuat pemain ini sulit berkembang karena memang tim ini adalah tim besar yang pastinya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk fans. Sedangkan Butsss sendiri, saat ini telah bermain maksimal dengan Onic Esports yang bermain untuk posisi offlaner sebagai pemain utama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version