Dirasa Kurang, Hideki Kamiya: “Untuk Selesaikan Cerita Bayonetta Butuh 9 Game Lebih”

cerita bayonetta

Cerita Bayonetta Bayonetta 3 sudah dirilis untuk Nintendo Switch dan merupakan game yang ditunggu-tunggu baik penggemarnya maupun pengguna Switch. Tapi, belum redup dengan hype sequel ketiganya, sang produser Hideki Kamiya ‘menggoda’ fans Bayonetta dengan mengatakan bahwa ia butuh 9 game lebih untuk menyelesaikan kisah petualangan Bayonetta.

Hideki Kamiya Akui 9 Game Saja Tidak Cukup untuk Mencakup Cerita Bayonetta

Bayonetta

Seperti yang dilaporkan Gamerant, juru bicara dari Hideki Kamiya yang kini memegang akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa sang produser memiliki rencana ambisius untuk menyediakan lebih dari 9 game Bayonetta untuk menyelesaikan seluruh kisahnya. Cuitan ini di post pada Reddit Bayonetta oleh user bernama alishock.

Awalnya Cuitan Kamiya dimulai pada awal Agustus lalu, ia mengatakan rencana itu pada sebuah retweet. Namun, pada 30 Oktober ia berubah pikiran bahwa 9 game saja tidak akan cukup dalam menceritakan kisah panjang dari Bayonetta.

Tweet Hideki Kamiya Terkait Cerita Bayonetta

Kita juga tidak bisa menerima mentah-mentah pernyataan Kamiya kerena ia dikenal oleh para fans sebagai produser yang hobi melakukan prank dengan memberikan tease-tease super ambisius atau terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Namun, dilihat dari tingginya hype serta jumlah fans yang tidak sedikit, tidak menutup kemungkinan juga bila Bayonetta menyentuh angka sequel tersebut.

Tantangan dari proyek ambisius ini justru datang dari Nintendo. Mereka memegang peranan penting dalam pengaturan budget dan keputusan jalannya sebuah game eksklusif.

Drama Voice Actor Bayonetta 3 yang Sempat Heboh

Drama Voice Actor Bayonetta

Voice actress Bayonetta, Hellena Taylor sempat mengajak para fansnya untuk memboikot Bayonetta itu sendiri, ia merasa bahwa bayaran yang didapat dalam melakonkan Bayonetta kurang. Untungnya, masalah tersebut sudah selesai dan developer Bayonetta yaitu PlatinumGames Mengajak Taylor untuk bekerja sama kembali.

Melalui cuitan terbaru, ia menjelaskan developer Bayonetta tersebut mengajaknya untuk kembali mengisi suara Bayonetta dengan penawaran sebesar 10.000 Dolar (sekitar 156.200.000 Rupiah), dan setelahnya, penawaran itu naik menjadi 15.000 Dolar (sekitar 234.300.000 Rupiah). Pernyataan inipun disusul dengan laporan Bloomberg yang dikonfirmasi langsung oleh Taylor sendiri.

Bagaimana? kamu sanggup memainkan seluruh seri Bayonetta nantinya?


Baca berita terupdate terkait Bayonetta dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version