Butuh Talent Gaming, TikTok Buka Kompetisi “Gamers Got Talent”

Tiktok Gaming
Apa yang menjadi syaratnya?

Sebagai salah satu social media “pengganti” Vine, TikTok menjadi salah satu trendsetter media video pendek baru yang kemudian dilatahi oleh media lainnya. Penawaran video lucu, editing instan, hingga konten unik menjadi salah satu kekuatannya.

Kepopuleran TikTok tak hanya jangkiti beberapa orang biasa, namun artis, selebritis, hingga industri lain juga nampak ingin ikut dalam arus tersebut. Salah satu yang juga turut andil di dalamnya adalah industri video game.

Perusahaan seperti Sony, Xbox, hingga media video game juga mulai membuat akun TikTok tak hanya untuk bersenang-senang, namun juga membagikan informasi singkat tentang game atau produk mereka.

Namun, bagaimana jadinya apabila TikTok sendiri mencoba branding media sosialnya untuk menargetkan pasar tertentu? Di sinilah TikTok Gamers Got Talent mengambil alih.

@luminosity

Got a talent? Show us what you got for your chance to be featured in our live show. Powered by: @elfyeah #TikTokGGT #Contest

? original sound – Luminosity Gaming

TikTok baru saja mengumumkan sebuah kompetisi TikTok Gamers Got Talent yang akan diselenggarakan tanggal 9 Mei 2021. Kompetisi ini akan fokus pada komunitas gaming untuk menunjukkan talentanya. Mulai dari lakukan trickshot hingga memasak.

Bekerjasama dengan produk kosmetik bernama e.l.f., TikTok telah persiapkan hadiah dengan total $25,000 + bonus kosmetik dari e.l.f.

Kompetisi ini akan dijuri oleh beberapa orang ternama dari TikTok’er, gamer veteran, dan influencer dari tim esports Luminosity Gaming seperti Muselk, Toripareno, Nickeh30, dan yang lainnya.


Baca lebih lanjut tentang TikTok atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version