Butuh Waktu Kurang Lebih 30 Jam untuk Tamatkan Marvel’s Avengers

avengerskinda

Meskipun rilis masih lama yaitu pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, kabar terkait Marvel’s Avengers versi video game kembali terungkap. Dalam sebuah wawancara dengan Comickbook.com terungkap bahwa game yang mengadaptasi komik superhero ini akan memiliki campaign yang panjang. Senior brand director dari Crystal Dynamics, yaitu Rich Briggs berbicara tentang bagaimana kamu akan menghabiskan waktu bersama Tony dan kawan-kawan. Dibandingkan dengan Tomb Rider (2013) yang juga dikerjakan oleh Crystal DynamicsMarvel’s Avengers akan memiliki kurang lebih 30 jam untuk menyelesaikan game tersebut dengan tuntas.

Dilansir dari GamerantBriggs menjelaskan bahwa “Saya pikir ini bergantung dengan seberapa kamu ingin tahu lebih dalam mengenai yang ada di dalam game tersebut.”

“Jika kamu bermain game besutan Crystal Dynamics sebelumnya yaitu Tomb Rider (2013), kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10-12 jam hanya untuk menyelesaikan cerita utamanya” tambahnya.

Ya, itulah yang ditemui di Tomb Rider (2013) dimana memang terdapat berbagai aktivitas lainnya selain menyelesaikan cerita utama permainan tersebut, seperti side mission atau aktivitas lainnya yang menurut pemainya masih menarik untuk ditelusuri. Begitupun Marvel’s Avengers akan memiliki konsep yang sama dalam panjang atau pendeknya waktu untuk menyelesaikan game tersebut.

Jadi Marvel’s Avengers ini akan memiliki playtime atau waktu bermain kurang lebih 30 jam jika kamu benar-benar ingin mengetahui semuanya yang ada di dalam game, sementara jika ingin sekedar menyelesaikan cerita utamanya mungkin hanya memakan waktu sekitar 10-12 jam. Briggs juga menegaskan bahwa ia tidak benar-benar memberitahukan waktu yang pasti untuk menyelesaikan Marvel’s Avengers ini.

Marvel’s Avengers akan dirilis untuk beberapa platform seperti, Xbox One, PlayStation 4, PC, hingga Google Stadia.

 

Sumber: Gamerant

 

 


Mau baca artikel seputar Marvel’s Avengers hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version