BVengers, Game Mirip CS:GO dengan Karakter Kartun Lucu tuju Android dan iOS

Bvengers Image 696x344

Jika Pemain game Mobile di Indonesia hanya mengenal Free Fire, PUBG Mobile, dan CODM sebagai game tembak / game perang. Maka kalian harus mencoba game buatan pengembang game korea Dragonfly yang baru – baru ini membuat sebuah game FPS yang mirip dengan CS:GO, namun memiliki karakter binatang lucu yang bertarung menjadi si penembak dengan nama Bvengers.


Dilihat dari gameplay diatas, pemain bisa menggunakan beragam karakter lucu yang masing – masingnya memiliki kemampuannya sendiri. Kerennya lagi, ada beragam senjata yang bisa dipilih oleh para pemainnya, dimulai dari Sniper, Shotgun, Hand Gun, hingga Machinegun untuk kalian gunakan membunuh para musuh yang mengganggu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum diketahui kapan masa perilisan game tersebut, dan apakah game ini akan mendapatkan perilisan globalnya. Namun mengingat trailer tersebut merupakan trailer berbahasa inggris, ada kemungkinan besar, game buatan pengembang Korea ini akan dirilis untuk semua negara.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!
Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version