C1 Hu Tao atau Staff of Homa Genshin Impact, Mana yang Lebih Baik Dibawa Pulang?

c1 hu tao atau staff of homa genshin

C1 Hu Tao atau Staff of Homa Genshin Impact, Mana yang Lebih Baik Dibawa Pulang?

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki peranannya sendiri tergantung pada kit yang mereka miliki. Beberapa karakter bisa mendapat julukan “all rounder” karena kit-nya yang fleksibel.

Genshin Impact sendiri sudah sampai di banner 3.4 phase 2 yang hadirkan rerun Hu Tao bersama dengan signature weapon-nya, Staff of Homa. Namun masih kerap ditemukan pertanyaan “mendingan C1 Hu Tao atau Staff of Homa Genshin Impact, ya?” di komunitas game ini sendiri, khususnya pemain baru.

Buka C1 Hu Tao atau Staff of Homa?

C1 Hu Tao atau Staff of Homa, ya?

Ada beberapa pertimbangan yang harus kamu pikirkan sebelum membuat keputusan, termasuk dalam menentukan ingin habiskan primogems di banner Genshin Impact mana. Mengingat sistem pity-nya yang unik serta harga yang ‘mahal’.

Sebelum menentukan, ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu peranan keduanya di dalam game Genshin Impact sendiri.

C1 Hu Tao

C1 Hu Tao

Sebelum membahas kemampuan C1 Hu Tao Genshin Impact, ada baiknya kita mengetahui lebih dulu skill yang dimiliki direktur Wangsheng Funeral Parlor ini:

Elemental Skill (E)

Hu Tao mengonsumsi sejumlah HP untuk menyerang dan menghempas musuh di sekitar, kemudian masuk ke dalam kondisi Paramita Papilio.

Paramita Papilio
·Kondisi ini meningkatkan ATK Hu Tao berdasarkan Max HP. Tambahan bonus ATK tidak dapat melebihi 400% Base ATK Hu Tao.
·Mengonversi DMG serangan menjadi Pyro DMG, konversi ini tidak dapat ditimpa oleh Elemental Infusion lainnya.
·Musuh yang terkena Charged Attack akan terkena efek Blood Blossom.
·Meningkatkan ketahanan Hu Tao terhadap interupsi.

Blood Blossom
Musuh yang terkena efek Blood Blossom akan menerima Pyro DMG setiap 4 detik. DMG yang diakibatkan akan dihitung sebagai Elemental Skill DMG.
Setiap musuh hanya dapat dipengaruhi oleh satu efek Blood Blossom dalam satu waktu, dan durasi waktunya hanya bisa diperbarui oleh Hu Tao sendiri.

Paramita Papilio berhenti saat durasi waktunya berakhir, atau saat Hu Tao telah meninggalkan medan pertempuran/gugur.

Elemental Burst (Q)

Memerintahkan roh yang membara untuk menyerang dan mengakibatkan Pyro DMG pada area yang besar. Saat memukul musuh, akan memulihkan HP berdasarkan persentase Max HP Hu Tao.

Efek ini dapat terpicu ke 5 musuh berbeda. Jika HP Hu Tao sama dengan atau kurang dari 50% saat skill ini mengenai musuh, maka DMG dan pemulihan HP akan meningkat.

C1 Hu Tao memiliki efek sebagai berikut: “Saat kondisi Paramita Papilio diaktifkan oleh Guide to Afterlife (Elemental Burst / Skill Q), Charge Attack Hu Tao tidak akan mengonsumsi Stamina.

C0 dan C1 Hu Tao diibaratkan sebagai sosok yang berbeda. C1 Hu Tao sangat membuka seluruh potensi asli Hu Tao, namun tidak berlaku buat kamu yang tidak main charged attack. C1 Hu Tao ini memberikan 11 Charged Attack per Elemental Skill dan dipastikan tidak akan ada yang bisa selamat dari 11 Charged Attack Hu Tao yang sudah dibuild dengan baik.

Staff of Homa

Staff Of Homa Genshin Impact

Staff of Homa Genshin Impact memiliki passive effect yang dapat meningkatkan 20% (R1) sampai 40% (R5) Max HP, dan memberikan Bonus ATK sebesar 0,8% (R1) sampai 1,6% (R5) dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1% (R1) sampai 1,8% (R5) dari Max HP.

Dengan seluruh kemampuan di atas, maka tidak diragukan lagi bahwa Staff of Homa adalah senjata yang kece bats bahkan masuk ke dalam salah satu senjata terbaik di Genshin Impact. Sehingga, tidak mengherankan juga ini membuat pemain Genshin Impact bingung dan galau. Buat pemain yang gak punya Hu Tao pun, senjata ini masih bisa dipegang oleh DPS Polearm yang lain.

Jika Staff of Homa dipegang oleh Hu Tao, maka dia akan mendapat bonus HP juga buff ATK berdasarkan Max HP Hu Tao. Dan ketika HP Hu Tao berada di bawah 50%, maka dia bisa memberikan 33% ekstra Pyro DMG dari passive ascension ke-4.

Kesimpulannya?

Jadi yang mana, nih?

Untuk meringkas seluruh pembahasan tentang mana yang lebih baik, pull C1 Hu Tao atau Staff of Homa, kamu bisa buka C1 Hu Tao apabila:

Lalu, kamu bisa pull Staff of Homa apabila:

Itulah beberapa pertimbangan sebelum kamu buka C1 Hu Tao atau Staff of Homa Genshin Impact. Jadi, apakah kamu sudah menentukan ingin pull di banner senjata atau karakter? Semoga artikel ini menjawab pertanyaanmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version