Cabut Denuvo, Final Fantasy XII: The Zodiac Age Tambahkan Job Reset

ffxii
Square-Enix akhirnya mencabut Denuvo dari versi PCnya.

Rilis sebagai remastered dengan tambahan dan perbaikan konten dari versi PlayStation 2-nya, Final Fantasy XII: The Zodiac Age rupanya masih dapatkan tambahan kontennya hingga tahun 2020 oleh Square-Enix.

Melalui update dengan patch versi 1.0.4.0 tersebut perkenalkan opsi job reset dalam gamenya. Fitur ini akan mampu reset semua job yang telah kamu pilih dalam gamenya untuk semua karakter. Sebelumnya, fitur ini telah bernaung di versi Xbox One dan Nintendo Switch gamenya. Kabar baiknya hari ini mereka telah menambahkannya untuk PC dan PlayStation 4.


Update ini juga hapuskan Denuvo, software anti-tamper dari versi PCnya, lengkap dengan memperluas Gambit system dengan meningkatkan angkanya menjadi tiga.

Meski telah implementasikan update baru di tahun ini, sayangnya belum ada kejelasan apakah Square-Enix akan menambahkan update lainnya setelah patch versi 1.0.4.0 tersebut.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua berita yang kami dedikasikan untuk gamenya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy XII: The Zodiac Age, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version