5 Alasan Caelus Honkai Star Rail Jadi Protagonist Keren ala Karakter Shonen

Caelus Honkai Star Rail

Caelus Honkai Star Rail – Sebelumnya saya sudah membahas tentang karakter Stelle dari game Honkai Star Rail terkait dirinya lebih cocok menjadi Protagonist di dalam game, sekarang giliran Caelus yang menjadi topik pembahasan kali ini.

Caelus (Kiri) dan Stelle (Kanan) di Honkai: Star Rail

Siapa Caelus di Honkai Star RailCaelus adalah karakter Protagonist Honkai Star Rail yang bisa dipilih oleh Player pada awal permainan. Caelus maupun Stelle Honkai Star Rail memiliki elemen yang dapat dipilih seiring jalannya cerita dengan gaya permainan yang berbeda.

Stelle/Caelus dibangkitkan oleh Kafka bersama Silver Wolf di awal cerita dalam sebuah insiden di Herta Space Station. Kafka memasukkan sebuah benda misterius yang diduga adalah Stellaron ke tubuh Protagonist yang memiliki peran penting dalam cerita.

Banyak juga pemain di komunitas yang memilih Caelus sebagai Protagonist mereka. Berbagai alasan kenapa mereka lebih prefer memilih Caelus, hal yang sama bagi pemain yang menyukai Stelle Star Rail.

Menjawab permintaan dari para pembaca, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 alasan kenapa Caelus Honkai Star Rail adalah karakter yang cocok menjadi Protagonist khas ala Shonen. Tulisan ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi saya sendiri yang menggunakan Caelus sebagai Protagonist dan juga kumpulan aspirasi dari para pembaca setia Gamebrott.

Alasan Caelus Honkai Star Rail Adalah Karakter Protagonist Keren ala Shonen

Caelus Honkai Star Rail

Berikut ini alasan Caelus di Honkai: Star Rail adalah karakter Protagonist keren ala shonen:

1. Memiliki Gaya yang Keren sebagai Cowok Tampan

Caelus Star Rail

Alasan pertama adalah Caelus memiliki gaya yang keren dari penampilan baju maupun wajahnya yang cool untuk standar cowok tampan bagi para wanita. Bisa dibilang penampilannya terlihat modern bahkan untuk seorang Protagonist yang baru saja dibangunkan oleh Kafka di awal cerita.

Adam dari game Honkai Impact 3rd

Karena saya pemain Honkai Impact 3rd, penampilan Caelus Star Rail ini mengingatkanku dengan gaya penampilan dari Protagonist Adam di arc cerita APHO. Mereka berdua sama-sama suka memakai jaket panjang, jadi ketika mereka sedang bergerak jaket tersebut berkibas-kibas dengan kerennya.

2. Tipe Protagonist yang Terlihat Lebih Aktif Bergerak

Gaya bertarung Caelus versi Physical

Jika Stelle memiliki gaya bertarung yang terlihat lebih santai, beda halnya dengan Caelus. Caelus terlihat lebih aktif bergerak dan melakukan banyak gaya bertarung agresif menghadapi musuh yang ada di depannya.

Caelus versi Fire di Honkai Star Rail

Bahkan ketika melakukan Ultimate menggunakan elemen Fire miliknya, dia akan melakukan sebuah pose keren layaknya Protagonist dari serial manga ataupun anime khas Shonen Jump.

3. Voice Actor Caelus Versi JP Adalah Seiyuu Terkenal

Caelus

Bagu para penggemar pop kultur Jepang, mungkin akan senang ketika mendengar seiyuu dari karakter Caelus di Honkai Star Rail.

Junya Enoki

Siapa pengisi suara Caelus versi Jepang di Honkai: Star Rail? Pengisi suara Caelus di Honkai: Star Rail adalah Junya Enoki. Dia adalah seiyuu atau pengisi suara terkenal di Jepang yang telah mengisi banyak suara karakter populer, seperti Reiner (Attack on Titan), Itadori (Jujutsu Kaisen), dan dubbing versi JP dari karakter Peter Parker alias Spider-Man di MCU.

4. Bisa Dibuat Banyak OTP Protagonist Versi Fans dengan Karakter Cewek Cantik di Game

Bisa dibuat OTP versi imajinasi sendiri, terlebih bagi pemain kaum pria

Hampir di setiap game pasti memiliki opsi dimana Player bisa memasukkan nama dari karakter Protagonist yang akan mereka mainkan nantiinya. Nama tersebut bisa mereka buat berdasarkan nama yang biasa digunakan dalam game maupun nama sendiri.

Dengan menggunakan nama tersebut setiap Player seakan-akan menjadi Protagonist dan merupakan personifikasi diri mereka sendiri di dalam game. Hal ini umum terjadi pada video game yang dimainkan oleh gamer.

Karakter Protagonist yang menjadi personifikasi Player di dalam game membuat mereka bisa membayangkan petualangan mereka. Termasuk juga membayangkan diri mereka memiliki memiliki pasangan dengan karakter favoritnya. Atau imajinasi liar lainnya, mereka bisa membayangkan punya banyak waifu.

Tidak sedikit pula berbagai ilustrasi gambar fan art oleh para ilustrator membuat Caelus memiliki banyak potensi waifu cantik yang sudah dia temui. Kalau saya sih pengen punya waifu seperti Kakfa. Atau mungkin jadi calon suami Serval.

5. GW BANGET

Caelus itu “GW BANGET”

Dan alasan terakhir adalah Caelus ini adalah karakter shonen yang “GW BANGET”. Tidak sedikit dari pemain di komunitas membayangkan kalau Caelus adalah diri mereka sendiri. Termasuk *ehem* saya sendiri yang membayangkan punya penampilan tampan, gagah, dan bisa punya banyak waifu.

Jadi jujur saja deh, siapa diantara kalian yang punya pemikiran sama memilih Caelus sebagai Protagonist seperti saya dan pemain lainnya karena dia itu GW BANGET.

Itulah informasi mengenai 5 alasan kenapa Caelus Honkai Star Rail adalah karakter Protagonist keren ala Shonen. Jadi kesimpulan dari artikel ini dan artikel sebelumnya adalah kalian bebas memilih Protagonist yang kalian inginkan di game Honkai Star Rail sesuai selera masing-masing.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version