Caliber adalah Game Shooter Gratis Baru dari Creator World of Tanks

caliber
Creator World of Tanks mencoba hal baru.

Berada pada zona nyaman memang sangat mengenakkan, terlebih jika kamu sudah terlalu santai dan nyaman dalam bidang atau sesuatu yang tengah kamu geluti. Terkadang, berubah menjadi sesuatu yang baru sangat sulit untuk dilakukan. Namun hal tersebut justru dilakukan oleh Wargaming yang mencoba untuk membuat game baru yang cukup jauh dari game yang mereka miliki selama ini yakni vehicular combat. Kali ini, mereka mencoba untuk membuat game tactical shooter.


Adalah Caliber, game tactical third person shooter yang akan membuktikan kemampuan Wargaming untuk membuat game yang di luar bidangnya, vehicular combat. Gamenya merupakan 4 player squad battle lengkap dengan mode co-op PvE yang mereka sebut sebagai Spec-Ops dan PvP biasa. Kamu akan memerankan beberapa pasukan tentara khusus dari Navy SEAL (Amerika), GROM (Polandia), hingga Kommando Spezialkrafte (Jerman).

Terdapat empat class yang bisa dimainkan, mulai dari Assault, Support, Marksman, hingga Medic. Setiap class akan miliki kemampuannya masing-masing. Assault misalnya yang mampu berlari cepat dengan ciri khas serangannya yang efisien, sementara Medic akan mampu menyembuhkan rekan satu tim dan bertempur dalam jarak dekat. Selain itu dalam trailernya ditunjukkan bahwa setiap class sepertinya akan memiliki skill khusus yang mampu diaktifkan saat pertandingan.

Hingga detik ini, Wargaming masih enggan memberikan tanggal rilis Caliber. Game yang rencananya akan dirilis sebagai game free to play alias gratis tersebut rencananya akan bisa langsung dicoba saat Gamescom 2019 nanti di PC. Namun kamu yang penasaran dengannya bisa langsung mengikuti beritanya agar tahu kapan gamenya akan dirilis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version