The Caligula Effect: Overdose Pamerkan Visual Serta Elemen Baru

in ,
Remake dengan Unreal Engine 4

Bagi kamu yang belum tahu, The Caligula Effect: Overdose adalah remake dari The Caligula Effect, game yang dirilis untuk PlayStation Vita di tahun 2016.  Game ini mengusung genre turn-based RPG.

Game besutan developer Aquria ini mendapatkan remake untuk Playstation 4 dengan menggunakan Unreal Engine 4.  Tentunya bukan hanya peningkatan secara visual namun juga terdapat perubahan drastis seperti tambahan karakter, skenario, dan lagu baru serta multiple endings.

FuRyu, publisher The Caligula Effect, baru saja meluncurkan screenshot dan informasi terbaru.

 

 

The Caligula Effect: Overdose menyertakan sistem “Imaginary Chain“, sistem dimana kamu dapat meramalkan jalannya pertempuran (efek, combo, dan lain-lain) sebelum kamu mengeksekusinya, dan persentase peluangnya di tampilkan dilayar.  Selain itu, interaksi dengan party member akan berpengaruh terhadap jalannya cerita serta ending yang akan kamu peroleh.

The Caligula Effect: Overdose akan dirilis 17 Mei 2018 di Jepang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai versi english dan platform lainnya.

 

Sources: playstation blog, siliconera

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]