Call of Duty: Infinite Warfare Akan Hadir dengan Difficulty “YOLO Mode”

call of duty infinite warfare yolo specialist

Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis besok untuk Xbox One, PS4 dan juga PC. Developer dari COD kali ini, Activision memberikan beberapa info tentang 2 difficulty baru yang dapat pemain coba pada campaign Call of Duty tahun ini.

Tahun lalu, Treyarch menyuntikkan difficulty “realistic” di Black Ops 3, dimana jika pemain terkena tembak satu kali saja, karakternya akan langsung mati. Infinity Ward tampaknya tak mau kalah sama Treyarch dan memutuskan untuk membuat yang jauh lebih parah lagi di Infinite Warfare lewat 2 difficulty baru mereka, Specialist dan YOLO.

YOLO tentunya yang menjadi sorotan oleh banyak gamer. Bagi kalian para pengguna internet tampaknya sudah tak asing lagi dengan istilah tersebut. Namun bagi yang tidak tahu, YOLO adalah singkatan dari “You Only Live Once” dan biasanya digunakkan oleh orang-orang yang nekat melakukan hal-hal bodoh. Sesuai namanya, di YOLO mode ini pemain hanya bisa hidup sekali. Jika kamu mati selama perjalanan misi, kamu mulai dari misi pertama lagi.

YOLO mode ini hanya bisa dimainkan setelah kamu menyelesaikan Infinite Warfare pada “Specialist difficulty”. Namun sebelum kamu bisa memainkan di “Specialist” ini, kamu terlebih dulu harus menyelesaikan campaign Infinite Warfare di difficulty apapun. Berikut adalah beberapa fitur yang diberikan pada difficulty ini.

Apakah difficulty baru ini membuat brott tertarik untuk memainkan campaign Call of Duty satu ini?

Source: VG247

Exit mobile version