Call Of Duty Infinite Warfare + Modern Warfare Remastered Perlu 130 GB untuk Di-Install

COD Infinite Warfare Modern Warfare Wallpaper 04 05 16

Mungkin ukuran game yang sekitar 30+ GB sudah tak asing lagi bagi kalian di generasi gaming yang sekarang ini. Dengan makin pesatnya perkembangan kualitas grafik, mekanik kompleks, serta fitur lainnya, sebenarnya sudah bisa dimengerti mengapa game sekarang bisa memakan banyak HDD dari platform-mu.

Namun tak berarti ukuran game yang besar ini tidak lagi membuat gamer melongok akan betapa besar ukurannya, inilah yang terjadi jika kamu meng-install Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered di waktu yang sama.

Berdasarkan dari info yang diberikan oleh retailer dari Prancis, Charlie Intel, gamer akan memerlukan 130 GB HDD space pada PS4 jika mau meng-install kedua game tersebut sekaligus. Size tersebut memakan seperempat dari storage PS4 yang mayoritas adalah 500 gb.

Mungkin beberapa dari kalian penasaran berapakah ukuran untuk masing-masing game. Beberapa sumber menyebutkan jika Call of Duty: Modern Warfare Remastered berukuran 40 GB. Ukuran tersebut hampir 5 kali lipat lebih besar dari ukuran Modern Warfare biasa.

Hal ini berarti Infinite Warfare akan seukuran 90 GB, sebuah size yang benar-benar besar dan mungkin tak terduga banyak orang. Melihat Call of Duty terakhir, Black Ops 3, berukuran sekitar 50 GB.

Modern Warfare Remastered kini sudah bisa dimainkan 30 hari lebih awal di PS4 untuk mereka yang pre-order Legacy Edition dari game ini. Call of Duty: Infinite Warfare sendiri akan dirilis untuk PC, Xbox One dan PS4 pada tanggal 4 November 2016.

Source: Eurogamer

Exit mobile version