Call Of Duty Pamerkan Modern Warfare Remastered dalam Satu Misi Penuh. Dan Itu Tampil Mengagumkan

Meskipun tahun ini Activision memiliki agenda utama untuk merilis proyek seri Call Of Duty teranyar mereka yaitu Infinite Warfare, para fans sepertinya lebih tertarik dengan proyek sampingan dari Call of Duty yaitu Modern Warfare Remastered. Apalagi, sejak diperkenalkan di awal Infinite Warfare seperti tidak disambut baik oleh para gamer. Meskipun pada gelaran E3 kemarin Infinite Warfare berhasil mendapat sedikit pujian lewat gameplay di luar angkasanya, meskipun hal itu dikarenakan mayoritas penonton kala itu tidak mengetahui bahwa game tersebut adalah sebuah game Call Of Duty.  Dan, pada akhirnya pun Activision sepertinya mulai sadar bahwa popularitas MW: Remastered-nya lebih tinggi daripada Infinite Warfare.

Untuk menaikkan hype yang dirasa sangat bagus pada MW: Remastered, Activision yang sebelumnya hanya menunjukkan game tersebut hanya dalam potongan-potongan trailer kini akhirnya mempertunjukkan game tersebut dalam satu gameplay penuh yang kamu bisa tonton di atas. Sepertinya Activision ingin memastikan kepada para penggemarnya bahwa proyek Remastered yang mereka gembar-gemborkan ini memang tampil seperti apa yang mereka janjikan. Dan tentunya bisa kamu tonton sendiri dalam video di atas, misi Crew Expendable yang merupakan misi kedua dalam Modern Warfare. Dan seperti yang telah dijanjikan ia tampil layaknya sebuah game baru dengan tekstur dan pencahayaan yang sudah ditingkatkan, bahkan penambahan beberapa animasi yang membuat game ini tampil layaknya game baru. Sebagai perbandingan, di bawah ini adalah game Modern Warfare original pada 2007 di misi yang sama:

[youtube id=”Ca9zZQO7wtI”]

Sayangnya, untuk kamu yang tertarik dengan Remastered ini Activision masih belum menunjukkan adanya tanda-tanda menjual Modern Warfare Remastered secara terpisah. Sehingga belum ada solusi lain untuk mencicipi game ini kecuali membeli versi Legacy atau Deluxe Edition dari Infinite Warfare. Semoga kelak Activision mau mengubah keputusannya tersebut, finger crossed!

Exit mobile version