Call of Duty Tahun Depan Kembali ke Era Perang Modern?

cod0401151280jpg 7821c1 jgj6

Fans Call of Duty tahun ini mungkin telah puas melihat franchise ini kembali mengambil tema perang dunia 2 setelah bertahun-tahun diberikan game Call of Duty dengan tema futuristik. Namun apakah seri selanjutnya akan teruskan tema perang dunia 2 ini atau akan meranjak ke tema lain?

Treyarch, developer Call of Duty untuk tahun depan belum keluarkan informasi apapun akan tema perang apa yang mereka usung. Akan tetapi lowongan kerja yang mereka tuliskan beberapa hari kemarin tampaknya indikasikan mereka sedang kerjakan game dengan tema perang modern layaknya Modern Warfare.

Didalam lowongan kerja ini, mereka jelaskan jika mereka mencari combat system designer untuk game baru mereka. Selain dari pengalaman mendesain combat game FPS, syarat penting yang mereka mintai di lowongan kerja ini adalah “pengetahuan akan senjata api dan teknologi modern militer.”

Dari apa yang disyaratkan Treyarch ini, bisa dipastikan jika game mereka nantinya takkan usung tema yang sama seperti Call of Duty: WWII. Bisa jadi mereka tetap pertahankan tema futuristik di Black Ops 3, tapi tak menutup kemungkinan mereka ambil tema perang modern layaknya Modern Warfare milik Infinity Ward atau setidaknya seperti Black Ops 2.

Mungkin fans akan kecewa mendengar Call of Duty tak pertahankan tema perang dengan latar historik. Namun dengan sistem satu game pertahun dari franchise ini, Treyarch tak punya waktu banyak untuk menentukan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Setelah kerjakan Black Ops 3, mereka langsung mulai kerjakan game baru yang harus diselesaikan 3 tahun selanjutnya.

Pada akhirnya ini masih spekulasi dari fans semata. Call of Duty: WWII bahkan belum dirilis untuk menentukan apakah tema perang dunia 2 ini berhak untuk diteruskan atau tidak. Apapun keputusan Treyarch mendatang, seharusnya takkan jadi masalah jika game yang mereka buat bagus.

Source: Gamerant

Exit mobile version