Call of Duty Tahun Ini Resmi Kembali ke Perang Dunia Kedua

ftzb9gfuujsrqenaq8d2

Setelah rumor jika Call of Duty tahun ini akan kembali ke tema perang dunia kedua, fans franchise FPS ini langsung menggila khususnya setelah kontroversi Call of Duty: Infinite Warfare yang begitu dibenci karena tema sci-fi. Tapi yang namanya rumor tetaplah rumor sampai dikonfirmasikan oleh pemilik franchise. Untungnya, Activision dan Sledgehammer kini pastikan penggemar Call of Duty tak perlu galau lagi akan kepastian rumor tersebut.

Pada hari ini mereka resmikan jika Call of Duty tahun ini akan dinamai Call of Duty: WWII, dan sesuai namanya, Call of Duty tahun ini akan kembali menjadi bertema perang dunia kedua yang telah ditinggalkan seri ini setelah Black Ops.

Tak ada informasi lain yang dibagikan Activision pada hari ini selain gambar prajurit bertema perang dunia kedua dan jadwal livestream yang akan dilakukan pada 26 April mendatang pada jam 10 AM P.T. Activision akan umumkan lebih banyak info sekaligus perlihatkan fans Call of Duty “penampakan pertama” dari Call of Duty pada livestream tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bicara soal gambar prajurit, kita bisa lihat keberadaan 4 prajurit pada refleksi mata gambar diatas. Apakah ini merupakan indikasi jika game ini akan diisi 4 karakter utama dalam cerita? Kita tunggu saja 4 hari kedepannya.

Call of Duty: WWII dikerjakan oleh Sledgehammer, tim developer dibalik Call of Duty: Advanced Warfare pada tahun 2014 kemarin. Melihat dari tanggal rilis Call of Duty sebelum-sebelumnya, bisa diprediksi COD tahun ini akan dirilis di bulan yang sama yaitu bulan November, tetapi kita tunggu saja informasi pasti dari Activision langsung pada 26 April mendatang.

Exit mobile version