Call of Cthulhu Rilis Trailer Baru Di E3 2018

Call of Cthulhu

Trailer lagi!

Gelaran E3 2018 memang sangat sayang untuk dilewatkan. Pada gelaran ini banyak sekali pengembang-pengembang yang memperkenalkan game baru mereka. Selain itu banyak bertebaran trailer-trailer dari game baru. Salah satu trailer yang rilis di gelaran ini adalah Call of Cthulhu. Game ini terinspirasi dari Chaosium’s classic pen and paper RPG.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Dala game ini para pemain akan menjadi private investigator, semacam detektif swasta bernama Edward Pierce. Ia dikirim untuk menyelidiki kematian tragis dari keluarga Hawkins di rumah megah mereka di pulau Darkwater yang terisolir di pinggiran Boston. Di antara warga setempat yang tidak ramah dan laporan polisi yang simpang siur, semakin jelas bahwa ada lebih banyak kasus dari yang terlihat di depan matanya. Pierce pun segera masuk ke dalam dunia konspirasi yang menyeramkan, para pemuja setan, dan hal-hal horor lainnya.

Exit mobile version