Call of Duty: Black Ops 3 Versi Multiplayer Only Kini Tersedia di Steam !

Call of Duty Black Ops 3 Screenshot 9

Activision memberi kesempatan kepada para gamers yang ingin mencicipi multiplayer mode dari Black Ops 3, yap benar sekali, kalian sekarang bisa membeli Call of Duty: Black Ops 3 Starter Pack, yang akan memberimu akses multiplayer (ranked) dari Call of Duty: Black Ops 3 ini dengan waktu terbatas, yakni sampai 29 Februari dan dihargai 15$ atau 182.000 ribu rupiah.

Player yang membeli Multiplayer Starter Pack dari seri Call of Duty: Black Ops 3 ini bisa “mengupgrade” atau bisa mengakses ke full game-nya yang disertai Campaign Mode dan Zombie Mode, tentunya, kamu harus membeli upgradenya, TAPI, dengan harga yang lumayan murah dari “base” gamenya, yakni seharga 396.417 ribu rupiah.

Kamu juga bisa mengupgradenya ke digital deluxe upgrade, yang akan memberimu full gamenya serta Season Pass-nya. Tapi sayangnya, Multiplayer Starter Pack ini membuatmu jadi “dibatasi” karena kamu  hanya bisa meraih level maksimal yaitu 55. Tapi, seri COD yang satu ini, menduduki posisi pertama pada best selling game di bulan Januari lalu, dan juga termasuk game terlaris 2015, jadi, lumayan patut dicoba juga, bagaimana menurut anda ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version