Call of Duty: Black Ops 4 Akan Dapatkan 50GB Day One Patch Saat Perilisan

call of duty black ops 4 battle royale mode called blackout has vehicles 1526580153301

Dengan Call of Duty: Black Ops 4 yang akan segera rilis dalam hitungan hari, fans mungkin sudah semakin tidak sabar untuk segera beraksi dalam game shooter tersebut. Walau memang serial Black Ops kali ini tidak memiliki singleplayer campaign, hadirnya mode Battle Royale aka Blackout, memang menjadi daya tarik tersendiri dari game terbaru garapan Treyarch ini.

Namun nampaknya kamu yang memiliki koneksi internet dengan kecepatan siput perlu sedikit bersabar, karena kamu perlu mengunduh Day One Patch sebesar 50GB saat perilisannya. Dilansir dari Activision (via Wccftech), para pemain perlu melakukan update tersebut secara keseluruhan untuk mengakses mode Multiplayer, Zombies, dan Special Headquarters. Pemain juga disarankan untuk menyisakan kapasitas HDD setidaknya 112 GB sebagai kapasitas yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses instalasi.

Mungkin terkesan percuma bagi kamu yang telah membeli BD atau kasetnya demi menghindari waktu yang terbuang untuk mengunduh.



Namun kamu yang mengincar mode Blackout pada Black Ops 4 tidak perlu khawatir terlalu lama, karena mode tersebut bisa kamu langsung mainkan ketika instalasi mencapai 16-20%. Walau demikian, mengingat Internet di Indonesia bisa dikatakan jauh dari yang terbaik, kita hanya bisa bersabar dan menunggu lebih lama untuk memainkan game ini.

Call of Duty: Black Ops 4 akan segera hadir pada 12 Oktober mendatang dan tersedia untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version