Call of Duty Black Ops 4 Kemungkinan akan Hadirkan Mod Support

Call of Duty: Black Ops 4
Mod mungkin akan diimplementasikan di Black Ops 4.

 “Game PC tanpa mod bagai sayur tanpa garam”, mungkin banyak gamer di luar sana yang sepaham dengan pernyataan tersebut. Sayangnya hal tersebut tak terjadi pada game first-person shooter Call of Duty Black Ops 4, setidaknya saat rilis nanti.

Treyarch mengumumkan bahwa Call of Duty Black Ops 4 takkan miliki mod support saat perilisannya nanti. Meskipun begitu, developer yang mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi komunitas modding itu sebutkan bahwa mereka akan berusaha untuk mengimplementasikan fitur tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski belum terdapat konfirmasi 100% dari mereka apakah mod support akan mereka tambahkan, namun setidaknya Treyarch memberikan secercah cahaya bagi para fans dan komunitas moddingnya.

Call of Duty Black Ops 4 akan dirilis tanggal 12 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya melalui link berikut. Sementara bagi kamu yang masih bingung game apa saja yang wajib kamu tunggu bulan Oktober 2018 bisa cek rekomendasi kami.

Exit mobile version