Call of Duty: Black Ops 4 Perlihatkan Gameplay Battle Royale yang Penuh dengan “Gaya”

Official Call of Duty® Black Ops 4 – Blackout Battle Royale Trailer YouTube.MP4 snapshot 00.20 2018.09.07 14.58.12

Keseluruhan fitur yang dikemas ke dalam satu trailer ?

Memainkan suatu mode game tembak-menembak dimana kamu bisa berhadapan secara langsung dengan sesama temanmu dalam satu map yang tergolong luas pada dasarnya memang sangat mengasyikan. Jika dari sana PUBG ingin memberi sebuah atmosfer yang sangatlah terkesan realistik lewat bentuk mode yang biasa kita sebut sebagai mode Battle Royale. Nampaknya Call of Duty justru ingin memberi sentuhan yang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan apa yang sudah disajikan oleh pihak sang pelopor.

Baru-baru ini, Activision telah merilis suatu trailer terbaru yang secara khusus ingin mempromosikan mode Battle Royale yang akan kamu rasakan dalam Call of Duty: Black Ops 4. Dinamai sebagai mode Blackout, di sini kamu akan melihat banyaknya “gimmick-gimmick” yang sudah Activision siapkan demi membuat mode Battle Royale di game kesayangannya itu menjadi terlihat lebih “cantik” dan mempunyai suatu seni tersendiri.

 

Ya, trailer di atas benar-benar menampilkan banyak wujud dari aspek baku tembak yang sungguh intens dan dinamis. Adanya beragam persenjataan dan kendaraan yang bisa dipakai di sana seakan membuat mode Battle Royale di game ini tampak digarap dengan penuh penghayatan. Belum lagi bila membahas soal variasi area dan lokasi yang siap dijelajahi dalam map open worldnya yang cukup padat. Dan yang lebih uniknya lagi, ada sesosok zombie di lokasi tertentu yang akan “nyempil” ketika kamu sedang asyik-asyiknya berperang dengan sesama player lain.

Tertarik untuk mencoba versi Betanya ?

Keberadaan trailer yang cukup bombastis itu juga diselingi oleh adanya pengumuman BETA yang kabarnya tidak lama lagi akan segera rilis di platform-platform current gen kesayanganmu. Bagi kalian para pengguna PS4, berbahagialah apabila kalian bisa menjajal versi betanya lebih awal di tanggal 10 September 2018 khusus bagi kalian yang sudah melakukan Pre-order. Sedangkan bagi para pemilik PC dan Xbox One, kalian bisa sedikit bersabar untuk menunggu 4 hari setelahnya di tanggal 14 September 2018, akan tetapi masih tetap dikhususkan untuk kalian yang sudah Pre-order.

Namun, tanggal 15 September 2018 bisa jadi adalah hari yang cukup membahagiakan bagi semua para pemilik PC yang tertarik untuk mencicipi game terbaru Call of Duty ini walau belum membeli. Karena versi Betanya akan mengudara secara gratis dan kamu pun bisa langsung menikmati keseruan mode Battle Royale yang ditawarkan oleh Activision tersebut melalui layanan Battle.Net.

Sedangkan pada perilisan di versi penuhnya, Call of Duty: Black Ops 4 dijadwalkan siap untuk memberi kalian sebuah sensasi perang dan baku tembak tingkat tinggi pada tanggal 12 Oktober 2018 di platform PS4, Xbox One, dan PC (via Battle.Net).

Exit mobile version