Call of Duty Black Ops 4 Rajai Penjualan di Britania Raya

Call of Duty Black Ops 4
Black Ops 4 sukses di Britania Raya.

Sukses raih penjualan hari pertama, sepertinya Call of Duty Black Ops 4 masih tetap merajai pasar di berbagai negara. Salah satunya adalah Britania Raya atau lebih kita kenal dengan UK.

https://www.youtube.com/watch?v=ooyjaVdt-jA


Dilansir Ukie via GamesIndustry, meskipun penjualan versi fisik gamenya menurun jauh sebanyak 59% lebih rendah dibanding Black Ops 3 dan menjadi penjualan versi fisik terburuk di sepanjang sejarah franchisenya diikuti WWII. Namun hal tersebut tak menghalanginya untuk kalahkan penjualan FIFA 19 di Britania Raya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak alasan yang melatar-belakanginya, salah satunya adalah meningkatnya penjualan digital seperti yang diumumkan Activision kemarin bahwa player gamenya jauh lebih banyak dibanding WWII. Jadi, kemungkinan besar masih ada kesempatan bagi Call of Duty untuk tak kehilangan kepercayaan dari para fansnya yang mana mereka kini lebih menyukai versi digital dibanding harus membeli versi fisiknya.



Call of Duty Black Ops 4 kini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya di sini.

Exit mobile version