Call of Duty: Black Ops 4 Rilis Trailer Tunjukkan Mode Blackout

in
Call of Duty: Black Ops 4

Mode yang paling ditunggu

Setelah sekitar seminggu atau lebih menggoda dengan video 10 detik-an, sekarang kita berjarak hanya 5 hari lagi dari Call of Duty: Black Ops 4 multiplayer beta, paling tidak untuk para pemain PS4. Untuk merayakan hal ini, Activision dan Treyarch telah secara resmi merilis sebuah trailer baru untuk versi betanya dan menunjukkan banyak footage yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Seperti yang diduga, trailer tersebut menunjukkan beberapa konten dimana kamu akan mengerti apa saja yang bisa kamu dapatkan di versi beta ini. Termasuk adanya 10 spesialist, 6 peta, 6 mode, senjata-senjata dan masih banyak lagi yang lain. Sementara kita telah melihat gameplay dari 3 peta sebelumnya, trailer ini juga menunjukkan banyak gameplay baru dari peta baru.

 

 

Kejutan terbesar dari trailer ini adalah Blackout mode. Dimana ini adalah fitur yang paling ditunggu mengingat betapa gilanya dunia sekarang dengan genre battle royale.

Call of Duty: Black Ops2 4 akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.