Call of Duty: Black Ops 4 Rilis Trailer Tunjukkan Mode Blackout

Call of Duty: Black Ops 4

Mode yang paling ditunggu

Setelah sekitar seminggu atau lebih menggoda dengan video 10 detik-an, sekarang kita berjarak hanya 5 hari lagi dari Call of Duty: Black Ops 4 multiplayer beta, paling tidak untuk para pemain PS4. Untuk merayakan hal ini, Activision dan Treyarch telah secara resmi merilis sebuah trailer baru untuk versi betanya dan menunjukkan banyak footage yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Seperti yang diduga, trailer tersebut menunjukkan beberapa konten dimana kamu akan mengerti apa saja yang bisa kamu dapatkan di versi beta ini. Termasuk adanya 10 spesialist, 6 peta, 6 mode, senjata-senjata dan masih banyak lagi yang lain. Sementara kita telah melihat gameplay dari 3 peta sebelumnya, trailer ini juga menunjukkan banyak gameplay baru dari peta baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Kejutan terbesar dari trailer ini adalah Blackout mode. Dimana ini adalah fitur yang paling ditunggu mengingat betapa gilanya dunia sekarang dengan genre battle royale.

Call of Duty: Black Ops2 4 akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

Exit mobile version