Call of Duty Black Ops 4 Tak Berikan Dampak Bagi Playerbase PUBG

Call of Duty Black Ops 4
Setidaknya untuk saat ini.

Sejak pengumuman model battle royale Blackout yang lebih apik dan terpoles rapi, Call of Duty Black Ops 4 disebut akan jadi dewa kematian bagi game sejuta umat, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Nyatanya, hal tersebut justru berbanding terbalik di komunitasnya. Setidaknya untuk saat ini.

Dilansir GitHyp, jumlah playerbase PUBG tak mengalami penurunan yang cukup signifikan meskipun Black Ops 4 miliki skor dan pujian dari berbagai belah pihak. Bahkan saat ia sangat berpotensi untuk menghancurkan game pelopor genre battle royale tersebut. Namun sepertinya harga menjadi sebuah alasan di mana hingga saat ini game itu hanya mengalami penurunan sebesar 24 ribu orang di minggu kemarin.



Hal tersebut memang sudah bukan menjadi kejutan lagi, namun mungkin memang belum saatnya, mengingat banyak sekali potensi yang ia hadirkan untuk “culik” ratusan ribu player untuk segera memainkannya karena elemen fun yang pernah kami jelaskan. Dan dengan lebih populernya Call of Duty dibanding Battlefield V, sepertinya kesempatan EA dan DICE untuk kuasai genre battle royale akan semakin menyusut.

Call of Duty Black Ops 4 sudah bisa kamu mainkan sekarang juga di PC (Battle.net only), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa baca berita terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version